Sunday, May 13, 2012

Berita Bola Prediksi Untuk Persema vs Semen Padang

Prediksi skor Persema vs Semen Padang - Keputusan Pelatih Persema Slave Radovski menurunkan kekuatan muda kala menahan imbang Persibo Bojonegoro 1-1 di Stadion Gajayana, mendapat dukungan penuh dari pemain senior. Opsi menurunkan pemain belia di Piala Indonesia itu dianggap sangat tepat. Kapten Persema Bima Sakti mengakui keputusan yang dilakukan Radovski sangat berani. Menempatkan hampir semua pemain junior Persema di tim utama menurutnya perlu perhitungan serta persiapan yang matang. Bima sekaligus mengacungi jempol dengan kiprah pemain muda di timnya.
Persema Malang belum tersentuh kekalahan sekali pun di berbagai kompetisi musim ini saat bertanding di Gajayana. Hasil imbang 1-1 menghadapi Persibo di Piala Indonesia merupakan hasil imbang pertama di depan publik sendiri. Tim ini tengah serius menyambut kedatangan Semen Padang.
Walau calon lawan adalah pemimpin klasemen sementara IPL, Persema optimistis bisa mengatasi perlawanan Junior Wilson dkk. Apalagi pada laga kandang terakhir Laskar Ken Arok mampu memenangkan pertandingan secara dramatis kala menjamu Persaebaya Surabaya.
Sementara, sudah mulai pulihnya playmaker Ngon Mamoun juga memberikan arti tersendiri bagi tim yang dulu milik Pemkot Malang tersebut. Gelandang yang biasa berduet dengan Bima Sakti di lini tengah ini sudah masuk ke tim cadangan saat Persema ditahan Persibo 1-1.
Walau belum pasti kapan ia diturunkan sebagai starter, Persema pantas gembira karena sejumlah pemain harus mengikuti seleksi timnas. Paling tidak kembalinya Ngon memberikan harapan bahwa tim ini tidak terlalu sering menggantung harapan pada pemain muda yang masih belum stabil.
Prediksi Hasil Skor Akhir Pertandingan Persema vs Semen Padang : 2-3

No comments:

Related Books